Saturday 21 January 2017

PutraVevo Feat YasrilAriel "UP TO YOU"

Lirik Lagu PutraVevo Feat YasrilAriel "UP TO YOU"

Vers #1
Kau berkata padaku bahwa kau harus pergi
Haruskah ku maafkanmu setelah semua terjdi
Tapi ku ikhlaskan semua ternyatanya bgini
aku tidak merasa sepi dengan permintaanmu yg ini

Chroos
Up to you girl hei my lovely
terserah jika kau harus pergi
Up to you girl hei memories
ku ikhlaskan kau pergi

REEF
Ku ikhlaskan kau pergi aku lupakan semua
kenangan semua ku delete history
engkau pergi pergi tinggalkan diriku
namun  aku takkan merasakan pilu 2x

RAP
kau ucapkan selamat tinggal ku tk menyangka
dan kau putuskan cinta itu luar biasa
hanya aku terluka dan aku tk terluka
kau sederhana padahal aku banyak lebihnya

kenapa tak sadar muka mu sederhana
masih untung aku terima dulu kamu ngemis cinta
sekarang kamu ngelunjak harga diriku kau injak
aku punya firasat kau akan terima akibat

Back to Chroos

Back to Reef

Rnb
Ku tak melarangmu jika kau harus pergi
karna itu semua adalah ke inginan hati
aku hanya berharap di suatu saat nanti
aku terima akibat karna ku kau tinggal pergi

No comments:

Post a Comment